Sir Alex Ferguson Dihormati Semua Orang

By Admin


nusakini.com -  Mantan pemain Manchester United Bryan Robson mengaku terkejut setelah diberitahu bahwa Sir Alex Ferguson jatuh sakit hingga harus dioperasi pada Sabtu (5/5) kemarin.

Ferguson mengalami pendarahan di otak namun itu diketahui telah berhasil diatasi, dan kini pria Skotlandia tersebut tengah dalam perawatan intensif di Salford Royal Hospital.

Robson dahulu merupakan salah satu andalan Ferguson di tim Setan Merah dari 1986 hingga 1994, dan kabar sakitnya legenda United tersebut mengundang doa banyak orang mulai dari mereka yang berkecimpung di sepakbola sampai orang biasa.

“Putranya [Ferguson] Jason menelepon saya pada malam kemarin, jadi itu merupakan kejutan besar dan saya terkejut namun dari apa yang saya dengar, operasinya berjalan lancar, jadi mudah-mudahan si bos bisa pulih sepenuhnya,” kata Robson kepada Sky Sports News.

Adapun dengan banyaknya pihak yang berdoa untuk Ferguson, Robson merasa itu adalah bukti bahwa sang mantan manajer memang dihormati.

“Semua orang menghormati dia atas apa yang telah dia lakukan di sepakbola,” lanjut Robson. “Semua orang berpikir dia itu adalah soal hairdryer treatment, namun sebenarnya dia itu senang bergaul dan sangat menyukai balapan [kuda].

“Dia adalah rekan yang baik ketika Anda ada di dekatnya. Mudah-mudahan dia bisa pulih sepenuhnya.

“Si Bos punya pengaruh besar buat saya. Saya waktu itu berusia 38 tahun ketika hengkang dari Manchester United dan dia punya pengaruh besar untuk memperlama karier saya.” (fft/om)